Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa 01 Pebruari 2015

Arsenal akan menjamu Aston Villa di Emirates Stadium pada lanjutsan Liga Premier Inggris, Minggu (31/1/2015).

Liputan6.com, Jakarta- Badai cedera mewarnai laga Arsenal kontra Aston Villa yang digelar di Emirates Stadium, Minggu (31/1/2015). Kedua tim sama-sama ditinggalkan enam pemainnya ke ruang perawatan medis.

Enam pemain Arsenal yakni Mikel Arteta, Jack Wilshere, Mathieu Debuchy, Alexis Sanchez, Danny Welbeck dan Abou Diaby masih belum fit. Namun Alexis dan Welbeck tetap memiliki peluang untuk tampil di laga nanti. Sejauh ini keduanya tinggal menunggu persetujuan dari tim dokter.

Di kubu Villa, yang cedera adalah Ron Vlaar, Joe Cole, Libor Kozak, Philippe Senderos, Ciaran Clarck dan Fabian Delph. Ini tentunya merugikan tim. Sebab Villa harus berjuang keras untuk menjauhi zona degradasi.

Saat ini Villa menghuni posisi 16. Mereka memiliki 22 poin tertinggal 17 angka dari Arsenal yang duduk di posisi keenam.

Jika kalah lagi, Villa akan semakin sulit memperbaiki posisi. Sebab di pekan selanjutnya mereka bakal menghadapi Chelsea yang sejauh ini masih konsisten di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Manajer Villa, Paul Lambert kemungkinan bakal memasang formasi 4-3-2-1. Menumpuknya pemain di lini tengah dimaksudkan untuk meredam agresivitas kubu Meriam London yang bakal bertumpu pada kecepatan Alexis, Theo Walcott, Mesut Ozil atau Santi Cazorla.

Sementara Arsenal kemungkinan mengandalkan skema 4-2-3-1. Olivier Giroud kembali menempati lini depan. Ia sepertinya bakal didukung tiga gelandang serang yang siap mengobrak-abrik barisan pertahanan The Villans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini