Sukses

Hasil Liga Premier Pekan-23: MU dan Liverpool Menang Meyakinkan

Tottenham juga berjaya di pekan ke-23.

Liputan6.com, Jakarta- Delapan pertandingan sudah berlangsung di pekan 23 Liga Premier Inggris, Sabtu (31/1/2015) malam WIB. Tim-tim besar mampu meraih kemenangan meyakinkan di akhir bulan Januari.

Manchester United mampu menuntaskan dendam atas Leicester City. Pasukan Louis van Gaal menang 3-1. Ini sekaligus membalaskan kekalahan mengejutkan dari Leicester dipertemuan pertama 3-5.

Sementara itu Liverpool juga meraup poin penuh. The Reds menekuk tamunya West Ham United. Yang spesial dari kemenangan ini adalah kembalinya Daniel Sturridge mencetak gol. Satu gol lain dijaringkan Raheem Sterling.

Tottenham Hotspur juga berjaya. Klub asal London ini melumat West Bromwich Albion tiga gol tanpa balas. Harry Kane kembali jadi pahlawan Spurs dengan sumbangan dua gol. Gol pembuka Spurs dilesakkan Christian Eriksen.

Partai big match di pekan 23 antara pemuncak klasemen Chelsea dan peringkat dua Manchester City tak menghasilkan pemenang. Kedua tim harus puas bermain imbang 1-1.

Hasil Liga Premier:

Hull City 0-3 Newcastle
Palace 0-1 Everton
Liverpool 2-0 West Ham
MU 3-1 Leicester
Stoke 3-1 QPR
Sunderland 2-0 Burnley
WBA 0-3 Tottenham
Chelsea 1-1 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini