Sukses

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Gareth Bale gagal mengeksekusi dua peluang emas

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mencukur tamunya Real Sociedad 4-1 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1/2015) malam WIB. Kemenangan ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin atau unggul empat poin dari peringkat dua Barcelona.

Laga "Los Blancos" melawan Sociedad diwarnai pemandangan menarik di dalam stadion. Suporter Madrid yang memenuhi Bernabeu sempat mengejek Gareth Bale. Bintang Wales kembali menjadi sasaran ejekan suporter setelah gagal mengeksekusi dua peluang emas.

Ini gara-gara ulah Bale yang kembali menunjukkan keegosiannya. Tuan rumah harusnya unggul 3-1 saat jeda bila Bale tidak egois saat Madrid melakukan serangan balik cepat.

Bale yang berambisi mencetak gol justru tendangannya melebar dari gawang Sociedad. Bale memilih menembak sendiri meski James berdiri dalam posisi bebas di depan gawang.

Namun, pada kesempatan kedua Bale seperti belajar dari kesalahannya. Meski punya peluang untuk menembak langsung, pemuda Wales ini memilih mengumpankan pada Benzema. Dengan mudah Benzema menceploskan bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Fantastis

Bale diejek pendukung Madrid untuk kali kedua musim ini setelah melewatkan dua peluang emas. Namun, sikap Bale ini malah dibela pelatih Sociedad David Moyes.

Moyes bahkan menyanjung mantan bintang Tottenham Hotspur. “Gareth Bale pemain fantastis. Dia memiliki beberapa peluang mencetak gol dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentangnya. Saya yakin dia akan menjadi seseorang yang besar,” tutur Moyes.

Pada bagian lain, Moyes sempat mengomentari permainan timnya dan cedera Carlos Vela.

“Kami berusaha main dengan bola. Kami memulai laga dengan sangat baik, tapi ada perbedaan besar dalam kualitas tim,” pungkasnya.

 

Baca Juga:

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Hasil dan Klasemen La Liga Usai Duo Madrid Berpesta

Van Gaal Pastikan Kapten MU Tak Akan Gabung West Ham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini