Sukses

Lumat Leicester, Van Gaal Tetap Belum Puas

Louis van Gaal kecewa dengan ketidakmampuan para pemainnya untuk memperpanjang keunggulan

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berhasil mengalahkan tamunya Leicester City 3-1 di laga lanjutan Premier League, Sabtu 31 Januari 2015 di Stadion Old Trafford. Meski sukses memetik angka sempurna, manajer MU Louis van Gaal tetap masih tidak puas.

Van Gaal merasa MU banyak membuang kesempatan terutama di paruh kedua. Akibatnya, tim "Setan Merah" gagal memperbesar kemenangan.

"Kami bisa mencetak dua atau tiga gol di babak kedua, tapi kami tidak melakukan itu," kata Van Gaal. "Tapi, itu tidak begitu penting ketika Anda berada di depan dengan tiga gol."

Meskipun kecewa dengan ketidakmampuan para pemainnya untuk memperpanjang keunggulan , Van Gaal memuji penampilan anak asuhnya di babak pertama yang tampil begitu dominan.

"Saya sangat senang di babak pertama, karena tidak begitu mudah ketika Anda melihat bahwa Leicester menempatkan dua baris empat pemain dan kiper setengah di daerahnya sendiri," ujarnya.

"Anda akan memiliki ruang yang sangat kecil untuk bermain sepak bola," imbuhnya.

Sebelumnya, Van Gaal, mengaku sangat gembira melihat gol yang dibuat Falcao. Pemain yang dipinjamkan dari Monaco musim panas lalu itu, mencatat gol keempat bagi United.

Dan, Van Gaal menyebut gol tersebut memang dibutuhkan sang striker. "Saya sangat senang melihat Falcao mencetak gol," kata Van Gaal.

 

Baca Juga:

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Hasil Liga Premier Pekan-23: MU dan Liverpool Menang Meyakinkan

5 Fakta Unik Bek Belia Anyar MU

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini