Sukses

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

MU mengajukan tawaran terakhir untuk pemain internasional Jerman sebelum jendela transfer musim dingin ditutup.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berencana akan mengajukan tawaran terakhir untuk bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, dalam 24 jam ke depan.

Seperti dilansir Daily Mail, Minggu (1/2/2015), manajer "Red Devils" Louis van Gaal bersedia mengeluarkan dana sebesar  37 juta pounds untuk pemain internasional Jerman sebelum jendela transfer musim dingin ditutup.

Namun, Hummels sebelumnya menyatakan bahwa ia merasa bahagia di Dortmund dan tak mau pindah ke tempat lain sebelum akhir musim.

Dalam beberapa bulan terakhir, klub berjuluk Setan Merah tersebut selalu dikaitkan dengan Hummels. Bahkan, media asal Jerman, Blid menyebut kalau MU sudah menyiapkan anggaran besar untuk mendapatkan tanda tangan bek Timnas Jerman tersebut.

Maksud Setan Merah memboyong bek berusia 26 tahun tersebut karena keinginan Van Gaal yang berniat memperkuat lini tengah timnya. Wajar saja, karena performa lini belakang Setan Merah tidak menyakinkan.

Sementara itu, penampilan Dortmund sendiri pada musim ini masih kurang meyakinkan. Posisi mereka melorot ke urutan bawah klasemen Bundesliga usai ditahan imbang tanpa gol di Bayer Leverkusen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hummels Marah

Hummels, yang terus diisukan berlabuh bersama Manchester United, sempat marah. Maraknya pemberitaan media massa seputar masa depannya membuat pemain berdarah Jerman itu berang.

Sejak beberapa bulan lalu, media Inggris dan Jerman gencar mengabarkan bahwa Hummels segera menjadi penghuni baru Old Trafford.

Di Inggris sendiri, MU bukan satu-satunya klub peminat Hummels. Ada tim kuat lainnya, yakni Arsenal. Namun, Meriam London akhirnya mundur dari persaingan usai mendapatkan Gabriel Paulista dari Villarreal.

 

Baca Juga:

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Lumat Leicester, Van Gaal Tetap Belum Puas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.