Sukses

Dicemooh Suporter, Bale Dibela Ancelotti

Carlo Ancelotti menilai Bale sudah bermain dengan sangat baik

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tekuk Real Sociedad 4-1 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 31 Januari 2015 lalu. Gol kemenangan "Los Blancos" dua di antaranya dibuat Karim Benzema. Pemain internasional Prancis ini mencetak gol, salah satunya setelah mendapat assist dari Gareth Bale.

Alih-alih menerima pujian, Bale justru sempat diejek sebagian suporter Madrid. Bintang Wales kembali menjadi sasaran ejekan suporter setelah gagal mengeksekusi dua peluang emas.

Sikap sebaliknya justru ditunjukkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Menurut dia, Bale sudah bermain dengan sangat baik.

"Memang benar bahwa ia melewatkan dua peluang untuk mencetak gol, tapi ia memberikan assist kepada Benzema untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1. Dia bekerja dengan rekan-rekan setimnya," kata Ancelotti, seperti dilansir Football Espana.

Selain memuji Bale, Ancelotti juga merasa bangga atas kontribusi yang diberikan Benzema setelah mencetak gol ketiga dan keempat. Pelatih asal Italia itu sangat terpesona oleh upaya striker andalannya ini.

"[Benzema] memiliki pertandingan yang fantastis. Dia memiliki kualitas yang hebat dan sangat efektif," ujarnya.

"Dia memiliki tembakan yang bagus, tetapi kita juga harus menghargai dia untuk gayanya bermain dan bagaimana ia membantu tim. Dia bukan striker khusus di kotak penalti, tapi ia tinggal di daerah," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Lumat Leicester, Van Gaal Tetap Belum Puas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini