Sukses

Lawan Parma, Milan Boyong Pemain Anyar

AC Milan baru saja mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini.

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A Italia AC Milan baru saja mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin ini. Usai melepas Fernando Torres untuk meminjam Alessio Cerci dari Atletico Madrid, Rossoneri akan memperkenalkan dua rekrutan anyar mereka di laga Milan vs Parma.

Milan bakal menjamu Parma pada Senin (2/2) dini hari nanti WIB di San Siro. Mattia Destro dan Salvatore Bocchetti dipastikan masuk dalam daftar 22 pemain yang dipanggil melawan I Gialloblù.

Destro mendapat nomor punggung 9, yakni nomor yang sama dengan pelatih Filippo Inzaghi ketika masih bermain sebagai striker. Sedangkan bek tengah Bocchetti dihadiahi nomor 19.

Inzaghi punya setumpuk masalah cedera, dan bek Philippe Mexes malah mendapat larangan empat pertandingan usai menyerang pemain  Lazio Stefano Mauri pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

22 Pemain yang Dibawa

Ignazio Abate menjadi nama terakhir yang menambah daftar cedera selain Nigel de Jong, Riccardo Montolivo, Cristian Zapata, Mattia De Sciglio, Pablo Armero, Daniele Bonera, Giacomo Bonaventura, Stephan El Shaarawy dan Michael Agazzi.

Oleh karena itu, Pippo (sapaan Inzaghi) menambah lima pemain muda dalam skuat yang diboyong ke San Siro.

Berikut 22 nama pemain yang dibawa melawan Parma:

Kiper: Abbiati, Gori (66), Diego Lopez
Bek: Albertazzi, Alex, Bocchetti (19), Calabria (96), De Santis (97), Rami, Zaccardo
Gelandang: Essien, Muntari, Poli, Suso, Van Ginkel, Felicioli (37), Di Molfetta (38)
Penyerang: Cerci, Destro (9), Honda, Menez, Pazzini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini