Sukses

Satu Lagi, Calon Pemain Milan Tes Medis Hari Ini

Ada satu lagi nama baru yang dikonfirmasi klub berjuluk Diavolo Rosso itu, yaitu Luca Antonelli.

Liputan6.com, Milan - Mattia Destro dan Salvatore Bocchetti adalah pemain teranyar yang diumumkan AC Milan di bursa transfer musim dingin ini. Namun, ada satu lagi nama baru yang dikonfirmasi klub berjuluk Diavolo Rosso itu, yaitu Luca Antonelli.

Kanal resmi klub, Milan Channel mengonfirmasi bahwa bek sayap Genoa itu akan menjalani pemeriksaan medis pagi hari ini atau sore WIB.

Ada kekhawatiran kalau kesepakatan Antonelli bakal terganggu bila Pablo Armero menolak bertukar tempat untuk bergabung ke Genoa. Namun, kedua klub akan terus mengusahakan agar transfer Antonelli segera rampung.

Sky Sport Italia melaporkan kalau Antonelli akan dipinjam Milan dengan opsi buy-out sebesar 4,5 juta euro. Ini bakal jadi kedatangan kedua Antonelli ke Milanello, pusat latihan klub, karena pemain berusia 27 tahun tersebut adalah jebolan akademi Milan.

Dia dipinjamkan ke Bari dan Parma sebelum dijual pada 2008 serta menjadi pemain Genoa sejak Januari 2011.

Baca Juga:

Lawan City Tanpa Costa dan Fabregas, Bisa Apa Chelsea?

Anak Indonesia Berpeluang Main di Liga Inggris

Tuntaskan Dendam, MU Masuk Tiga Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.