Sukses

Dijagokan Tangani Timnas, Ini Jawaban Pelatih Arema

Suharno dianggap telah sukses menangani Arema sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Palembang - Pelatih Arema Cronus, Suharno punya jawaban menarik terkait kesiapannya untuk melatih tim nasional (timnas) Indonesia. Pelatih berusia 55 tahun itu mengaku fokusnya saat ini hanya untuk membawa Tim Singo Edan juara ISL.

Ya, Suharno memang menjadi salah satu pelatih yang punya peluang besar menangani Tim Garuda. Pasalnya, ia dianggap telah sukses menangani Arema sejak tahun lalu hingga menembus semifinal ISL 2014.

Pada tahun ini, Suharno juga membawa Arema meraih SCM Cup 2015. Dan gelar itu akan bertambah jika Arema sukses membawa trofi Inter Island Cup (IIC) nanti malam.

"Belum siap dan belum saya pikirkan. Nanti tunggu ISL bergulir dulu saja," kata Suharno tersenyum pada Liputan6.com, Sabtu (31/1/2015).

Pelatih kelahiran Klaten ini memang sudah malang-melintang di kancah persepakbolaan nasional. Ia pernah menangani 12 klub termasuk Persibo Bojonegoro, Persis Solo, Deltras Sidoarjo, hingga PKT Bontang.

Baca Juga:

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.