Sukses

Imbang dengan City, Matic: Pemain Chelsea Lelah

"20 menit terakhir kami lelah," kata Matic.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic menilai hasil imbang 1-1 yang  didapatkan klubnya saat menjamu Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB, merupakan yang terbaik. Terlebih hasil ini membuat The Blues masih memimpin lima poin dari The Citizens di klasemen.

Dalam pertandingan itu Chelsea sempat unggul saat Loic Remy menceploskan si kulit bundar pada menit ke-41. Namun gol tersebut langsung dibalas oleh David Silva saat injury time babak pertama. Skor tersebut tidak berubah hingga wasit Mark Clattenburg meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

"Saya pikir itu penting bagi kita dan bagi mereka. Jujur kami harapkan tiga poin, tapi saya pikir imbang adalah hasil yang baik bagi kedua tim," kata Matic seperti dikutip dari Sky Sport.

"Kami memiliki beberapa peluang, mereka juga memilikinya. Kini jarak kami tetap lima poin, dan kami senang karena itu. City menunjukkan mereka sangat kuat, mereka tidak pernah menyerah dan mencetak gol di menit terakhir babak pertama," imbuhnya.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mantan pemain Benfica itu juga menambahkan kalau perpanjangan waktu saat melawan Liverpool di semifinal Capital One Cup menguras tenaga para pemain. Sehingga dalam laga melawan City John Terry dan kawan-kawan kehilangan fokus.

"Saya senang dengan cara kami bermain, tapi kami melakukan yang terbaik setelah pertandingan keras 120 menit," ujarnya.

"Kami merasakan itu terutama di 20 menit terakhir, sedikit lelah, tapi saya senang karena semua pemain memberikan 100 persen kekuatannya," tutup Matic.

Baca Juga

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini