Sukses

Pemain Keturunan Indonesia Diprediksi Bakal Perkuat Barca

Luongo merupakan pemain terbaik di Piala Asia 2015.

Liputan6.com, Sydney - Pelatih timnas Australia Ange Postecoglou percaya Massimo Luongo punya masa depan yang cerah. Bahkan Postecoglou yakin pemain keturunan Indonesia ini akan bermain di Barcelona atau Real Madrid suatu hari nanti.

Postecoglou bukan tanpa alasan memuji anak asuhnya itu setinggi langit. Faktanya Luongo merupakan pemain terbaik di Piala Asia 2015.

"Saat pertama tiba di timnas saya langsung bingung. Kenapa pemain sekelas Luongo hanya bermain di divisi tiga Inggris," kata Postecoglou dilansir Daily Mail.

"Namun saya tahu sekarang ia bisa saja bermain di Barcelona atau Madrid. Itu sebabnya saya selalu percaya padanya," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Tampil di Piala Dunia 2014

Luongo menciptakan gol pembuka di final Piala Asia lawan Korea Selatan (Korsel), Sabtu (31/1/2015). Sekaligus membawa Socceroos menjadi juara di benua Asia untuk pertama kalinya.

"Luongo tidak bermain di Piala Dunia tahun lalu tapi lihatlah dia sekarang. Luongo bermain melebihi ekspektasi banyak orang," ujar Postecoglou.

Baca Juga:

Pellegrini: Chelsea Ogah Menang Lawan City!

Fantastis, Klub Liga Inggris Dapat Rp 1,9 T Musim Depan

Chelsea vs Manchester City Imbang, Wenger Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini