Sukses

Bos Palermo Berang Milan Bernafsu dengan Pemain Gratisan Lagi

AC Milan pada musim panas lalu sukses mendatangkan enam pemain dengan gratis sekaligus.

Liputan6.com, Palermo - Presiden Palermo Maurizio Zamparini menegaskan kalau Milan tidak bakal mendapatkan Ezequiel Munoz secara gratis. Bahkan dia menyindir akan membiarkan sang pemain 'membusuk' di tribun bila Milan tak mampu membayar Munoz.

Musim dingin ini, Milan memang sangat ngotot untuk merekrut Munoz. Terlebih kontrak Munoz akan habis pada Juni nanti sehingga Milan bisa merekrutnya secara gratis.

Namun keinginan Milan itu segera ditolak Zamparini. Bahkan dia sengaja mengeluarkan pernyataan panas soal Munoz di media sehingga membuat Wakil Presiden Milan Adriano Galliani tersinggung.

"Beberapa hari yang lalu Galliani menelponku dan mengatakan kalau dia tersinggung, lalu menanyakanku tentang Munoz," ujar Zamparini seperti dilansir Football Italia.

"Aku sepenuhnya yakin mereka (Milan) akan menunggu sampai menit terakhir pasar untuk mendapatkannya secara gratis, tapi itu tidak bakal berhasil," ujar pria 73 tahun tersebut menegaskan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ancaman Zamparini

Pemilik Palermo yang juga seorang pebisnis itu juga mengatakan bakal membiarkan Munoz jadi pemain cadangan lebih lama, kalau Milan tak mau mengangkutnya segera.

"Jika Milan tak membayarnya, aku lebih suka dia membusuk di tribun sampai Juni. Ini adalah masalah prinsip," ujar Zampa.

Munoz yang kontraknya bakal berakhir Juni tahun ini juga telah mengatakan kalau tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak di Palermo. Sehingga bursa transfer bulan ini menjadi kesempatan meraih uang atau tidak mendapatkan apapun jika Palermo melepasnya musim panas nanti.

"Kami akan bertemu pekan depan untuk mengobrol tentang masa depannya. Dia perlu sekali menunjukkan rasa terima kasih serta memahami agennya bukan satu-satunya orang yang layak mendapatkan sesuatu," tutup Zamparini. AC Milan pada musim panas lalu sukses mendatangkan enam pemain dengan gratis sekaligus.

Baca Juga:

Pellegrini: Chelsea Ogah Menang Lawan City!

Fantastis, Klub Liga Inggris Dapat Rp 1,9 T Musim Depan

Chelsea vs Manchester City Imbang, Wenger Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.