Sukses

Babak I: Belum Ada Gol di Laga Persib vs Arema

Maung Bandung mendominasi jalannya babak pertama final IIC 2014.

Liputan6.com, Palembang - Partai pamungkas ajang pra musim Inter Island Cup 2015 Persib Bandung vs Arema Cronus masih sama kuat. Dua raksasa ISL itu masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Duel final yang tertunda itu berjalan seru begitu peluit kickoff babak pertama dibunyikan. Persib yang tampil mendominasi pertandingan sejak menit awal ini tampil spartan dalam laga di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015).

Hanya butuh sepuluh menit bagi Persib untuk membuat peluang berbahaya. Tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu langsung mengancam gawang Made Wardhana melalui manuver Tantan. Sayang, striker asal Bandung itu masih gagal memaksimalkan kesempatan. Gocekan Tantan bisa ditebak Made Wardhana.

Bomber "magang" Persib, Maycon Calijuri yang ditampilkan pelatih Djadjang Nurdjaman ternyata mampu memberikan ancaman pada Victor Igbonefo Cs di jantung pertahanan Singo Edan. Sejauh ini, juara ISL 2015 itu belum bisa membuka keran gol.

Memasuki pertengahan babak pertama, Arema yang terus berada di bawah tekanan Persib mulai mampu memberikan determinasi melalui lini tengah. Hendro Siswanto menjadi motor serangan tim besutan Suharno.

Persib memiliki peluang bagus di menit akhir babak pertama. Berawal dari gerakan Calijuri, pemain asal Brasil itu sukses mengecoh kiper Made Wardhana, namun bola justru lepas dan disambar oleh Atep. Beruntung buat Arema, Fabiano Beltrame menjadi orang terakhir yang sukses menyapu bola.

Hingga turun minum, kedua kubu masih bermain imbang tanpa gol alias 0-0. Praktis, dominasi Persib di babak pertama belum membuahkan hasil.

Susunan Pemain

Arema Cronus: Made Wardhana, Victor Igboenfo, Fabiano Beltrame, Alfarizie, Hasyim Kipuw, Juan Revi, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Fery Aman Saragih, Samsul Arif, Cristian Gonzales

Persib Bandung: Made Wirawan, Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Tantan, Atep, Maycon Calijuri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini