Sukses

Mancini Garuk Kepala Inter Keok di Markas Sassuolo

Roberto Mancini menyesalkan hasil buruk kontra Sassuolo.

Liputan6.com, Reggio Emilia - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengklaim timnya tidak pantas kalah dari Sassuolo pada lanjutan Serie A, Minggu (1/2/2015). Secara mengejutkan, Inter menyerah 1-3 dari Sassuolo.

Menurut Mancini, timnya tidak pantas kalah. Pasalnya pada pertemuan di awal musim, Inter sukses menggulung Sassuolo dengan skor mencolok 7-0.

"Dalam beberapa saat segalanya berjalan salah, tapi itulah sepak bola. Tentu kami tidak boleh membiarkan lawan mendapat ruang tembak," sebut Mancini seperti dilansir Sportsmole (1/2/2015).

"Tapi sayangnya di Italia, satu hal yang diperhatikan adalah hasil, jadi kami harap kami dapat meningkatkan performa kami secepatnya. Bagaimanapun juga kami tidak seharusnya kalah di laga ini."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada kesalahan

Skuat asuhan Mancini itu harus kebobolan pada menit ke-17 lewat gol penyerang Sassuolo, Simone Zaza. Petaka kembali menimpa La Beneamata pada menit ke-29 usai Nicola Sansone mencetak gol tambahan.

Meski kalah, mantan pelatih Manchester City itu tetap melihat hal positif dari timnya. "Tim bermain baik, memiliki dua peluang namun harus kebobolan oleh Sassuolo. Saya pikir kami telah membuat kesalahan di beberapa situasi."

"Tapi dalam 20 menit pertama, tim ini telah bermain seperti yang diinstruksikan," tegasnya.


Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.