Sukses

Sengit, Udinese vs Juventus Berakhir Kacamata

Juventus bermain imbang tanpa gol melawan Udinese.

Liputan6.com, Udine - Pertandingan Udinese melawan Juventus berlangsung sengit. Kedua tim harus puas dengan tambahan satu angka usai bermain imbang tanpa gol.

Hasil imbang ini tak merubah posisi Juve di puncak klasemen dengan 50 poin. Udinese berada di posisi kesebelas dengan 28 poin.

Pertandingan antara Udinese berhadapan melawan Juventus berlangsung alot di babak pertama. Skor imbang tanpa gol menutup jalannya babak pertama.

Partai terjal dihadapi Juventus pada pekan ke-21 Serie A Italia. Si Nyonya Tua bertandang ke markas Udinese, Stadion Friuli, Minggu (1/2/2015) malam WIB.

Formasi 3-5-2 menjadi tumpuan kedua tim di pertandingan ini. Juve mengandalkan duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente di lini serang. Sementara, Udinese menurunkan Antonio Di Natale dan Cyril Thereau di lini depan.

Berstatus sebagai tim tamu tak membuat Juventus gentar. Si Nyonya Tua bermain aktif menyerang sejak awal laga. Hal itu dibuktikan dengan statistik penguasaan bola mereka yang mencapai 67 persen.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/804195/original/c8bdf2824aa8b6c11f84353838aade12-032100400_1422801667-juventus.JPG

Peluang pertama didapat Juve saat pertandingan menginjak menit ke-13. Carlos Tevez meelpaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Bola sukses dimentahkan kiper Orestis Karnezis.

Menit ke-23, giliran Udinese yang mengancam gawang Juventus. Menerima umpan Allan, tembakan kaki kiri Cyril Thereau dari dalam kotak penalti mampu ditepis Gianluigi Buffon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua


Udinese mendapatkan dua peluang dalam waktu semenit. Tembakan jarak jauh Bruno Fernandes di menit ke-28 dimentahkan Buffon. Semenit kemudian, penjaga gawang asal Italia menggagalkan peluang Gabriel Silva. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Udinese bermain lebih aktif dalam menyerang di babak kedua. Bruno Fernandes melepas tembakan dari luar kotak penalti pada menit ke-51. Bola dihalau Gianluigi Buffon.

Enam menit kemudian, ganti Juve yang gagal menghasilkan gol pertama. Tembakan melengkung Roberto Pereyra hanya menerpa mistar gawang.

Juventus mendapatkan peluang pada menit ke-73. Meneruma umpan silang Stephan Lichsteiner, sontekan kaki kanan Alvaro Morata ditepis satu tangan oleh kiper Karnezis.

Di Natale membuang kesempatan bagus di menit ke-83. Berawal dari situasi tembakan bebas, sontekan kaki kananya melayang tipis di atas mistar gawang Juventus. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga pertandingan usai.


Susunan Pemain:

Udinese  (3-5-2): Karnezis; Heurtaux, Danilo, Piris; Widmer, Allan, Bruno Fernandes, Guilherme, Gabriel Silva (Pasquale 66'); Di Natale, Thereau.

Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Pirlo, Pogba, Evra (Padoin 74'); Tevez, Llorente (Morata 67').

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini