Sukses

Arsenal Pesta Gol, Mesut Ozil Kebanjiran Pujian

Mesut Ozil mencetak satu gol dan satu assist.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, menuai pujian usai timnya menghajar Aston Villa 5-0 pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (1/2/2015). Pasalnya ia berhasil menunjukkan performa gemilang dengan membukukan satu gol usai dibekap cedera panjang.

Ozil bermain 90 menit penuh saat menghancurkan The Villains di Emirates Stadium. Pada laga itu, ia sukses menjadi kreator serangan dan menyarangkan satu gol.


Seperti dilansir BBC, manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap pemain Timnas Jerman itu tidak menjadi kambing hitam lagi. "Anda tidak dapat menyalahkan siapapun. Ozil telah melakukannya dengan baik. Masih butuh waktu untuk mendapatkan ketajamannya lagi."

Sejak bergabung dengan The Gunners, Ozil memang kesulitan untuk menemukan performa terbaiknya. Ia seperti kehilangan magisnya saat merumput di Liga Inggris, berbeda dengan saat ia membela Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersinar setelah cedera

Melempemnya performa gelandang 26 tahun itu diperparah dengan kondisinya yang sering terkena cedera. Sontak para fans kecewa dengan penampilan Ozil, mengingat ia diboyong dengan harga mahal.

Sejak cedera pada Oktober 2014 lalu, mantan bintang Los Blancos itu baru kembali  pada 18 Januari 2015 saat The Gunners menghajar Manchester City 2-0. Akan tetapi Wenger memasangnya sejak awal di ajang Piala FA kontra Brighton & Hove Albion pada 25 Januari, Ozil pun mencetak satu gol di laga tersebut.

"Ozil telah bekerja keras sejak pulih dari cedera. Orang-orang selalu bilang, hal itu tidak akan terjadi dalam semalam. Tapi Ozil telah melakukannya, ia mencetak dua gol dari dua laga," ungkap Theo Walcott.

Pada laga itu, Walcott juga turut mencetak gol. Hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri baginya, karena ia juga baru pulih dari cedera panjangnya bersama The Gunners.

"Saya tidak memiliki kesempatan bermain bersama Ozil sejak kedatangannya. Sentuhannya, permainannya sangat fantastis. Saya sangat berterima kasih dapat bermain dengan Ozil. Saya harap kami tetap bugar dan tetap bermain bersama," tutur Walcott.

Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini