Sukses

Wenger Girang Gawang Arsenal Perawan

Arsene Wenger bangga Arsenal tak kebobolan saat menghadapi Aston Villa.

Liputan6.com, London - Arsenal sukses memetik kemenangan telak saat berhadapan melawan Aston Villa. Namun, pelatih Arsene Wenger justru bangga dengan lini pertahanannya yang tak kebobolan.

Arsenal tampil impresif saat menjamu Aston Villa di Emirates Stadium pada partai lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (1/2/2015) malam WIB. Meriam London menutup laga dengan kemenangan lima gol tanpa balas.

Arsenal unggul satu gol di babak pertama melalui penalti Olivier Giroud. The Gunners kian menggilan di babak kedua. Empat gol mereka sarangkan, masing-masing melalui aksi Mesut Ozil, Theo Walcott, penalti Santi Cazorla, dan gol Hector Bellerin.

"Hasil ini amat positif karena kami berhasil menjaga gawang kami tak kebobolan. Kami sejak awal yakin bisa mencetak banyak gol," puji Wenger seperti dilansir BBC.

"Kami bermain sabar karena para pemain Villa berusaha keras mengahalau kami masuk ke pertahanan mereka. Tapi, kami berhasil menembus pertahanan mereka seiring berjalannya waktu dan membuat perubahan," ia menambahkan.

Arsenal menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris berbekal tabungan 42 angka. Aston Villa menghuni posisi ke-16 dengan 22 angka.

Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini