Sukses

Juventus Beruntung Imbang Kontra Udinese

Juventus kewalahan menghadapi gempuran Udinese.

Liputan6.com, Udine - Juventus harus puas bermain imbang kontra Udinese 0-0 pada pekan ke-21 Serie A, Minggu (1/12/2015). Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menyebut timnya beruntung mendapatkan hasil seri.

Allegri beranggapan timnya bisa saja kalah dari Udinese. Akan tetapi ia dapat bernafas lega usai peluit panjang berbunyi skor imbang masih terpampang di papan skor.

"Udinese bermain dengan intensitas tinggi dan kami banyak melakukan kesalahan. Pada akhirnya hasil imbang adalah hasil yang adil, karena kami bisa saja kalah," ucapnya seperti dilansir Football-Italia (2/2/2015).

"Kami bermain buruk di babak pertama dan selalu membuang bola. Kami terlalu ceroboh dalam menyerang sehingga kami mudah menerima serangan balik."

Udinese yang mengandalkan sosok penyerang veteran, Antonio di Natale, selalu berhasil menekan ke barisan pertahanan Si Nyonya Tua. Beruntung penyelamatan Gianluigi Buffon di gawang berhasil menyelamatkan muka sang pemuncak klasemen.

Mantan pelatih AC Milan menilai timnya mulai mampu mengendalikan permainan di babak kedua. "Kami lebih sering terancam daripada mengancam. Usai jeda, kami bermain lebih kompak dan berhati-hati, jadi kami hanya menerima sedikit risiko."

Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.