Sukses

Persib Tendang Koh Traore dan Maycon Calijuri

Koh Traore dan Maycon Rogerio Calijuri dibuang Persib Bandung.

Liputan6.com, Palembang - Kekesalan Djajang Nurjaman atas kekalahan Persib Bandung melawan Arema Cronus Malang di partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 berimbas pada posisi kedua pemain asing seleksi, Koh Traore asal Burkina Faso dan Maycon Rogerio Calijuri dari Brasil.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu malam (1/2/2015), Arema membuka keunggulan melalui penalti Fabiano Beltrame di menit ke-47.

Persib menyamakan kedudukan di menit ke-75 melalui tandukan Vladimir Vujovoic. Gol kemenangan Arema dicetak Sengbah Kennedy di menit ke-115.

“Kita tidak puas dengan dua pemain ini, keduanya saya pikir tidak akan bersama kami lagi. Seorang pelatih yang dibantu dengan asisten pelatih, sudah cukup bisa melihat yang mana berkualitas,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Pemutusan kerjasama ini dilakukan pada malam ini juga seusai final IIC 2014. Ia menilai kedua pemain asing ini bukan tipikal pemain yang Maung Bandung cari.

“Koh Traore bukan tipikal yang kami cari. Maycon sudah kami beri waktu cukup lama tapi kemampuannya memang segitu. Jadi kami putuskan (kontrak) sekarang juga,” ucap Djanur.

Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.