Sukses

Persib Bandung Bidik Bomber Baru

Persib Bandung membidik bomber baru.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung memutuskan mendepak  Koh Traore dan Maycon Calijuri usai kekalahan melawan Arema Cronus di final Inter Island Cup (IIC) 2014. Maung Bandung pun kini membidik bomber baru.

Beberapa saat usai dikalahkan Arema Cronus 1-2 di final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang berlangsung di Stadion Gelora Bumi Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (1/2/2015) malam WIB, PersiB Bandung mendepak Koh Traore dan Maycon Calijuri.

Alasannya, kedua pemain tersebut tak memberikan sumbangsih maksimal di partai itu. Selain itu, pelatih Djajang Nurjaman menilai keduanya tak cocok dengan gaya permainan Maung Bandung.

“Ada rencana uji coba lagi, rasanya nanti saja saat kembali dari Hanoi pada tanggal 10-20 Febuari nanti. Kita akan gelar uji coba di Bandung dan diluar Bandung. Secara keseluruhan kita sudah puas dengan para pemain, tapi kami mencari sosok striker,”  ujar Djanur.

Kekalahan ini bagaikan anti-klimaks keberhasilan Persib meraih gelar Indonesia Super League (ISL) musim lalu. Namun, Djanur menilai penampilan anak asuhannya secara keseluruhan sudah maksimal dan memuaskan.

“Secara keseluruhan sudah puas. Karena tim kami sudah munpuni dan lebih baik dari Arema Cronus,” ujarnya.

Djanur juga mengonfirmasi bahwa gelandang Firman Utina mengalami cedera cukup parah di daerah otot betisnya.

“Cederanya lumayan berat, tadi tidak bisa jalan karena otot betisnya tertarik. Nanti observasi sementara, kalau ke Hanoi, kita lihat saja nanti,”urai Djanur.

Baca Juga :

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini