Sukses

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Alessandro Matri dijadikan pilihan kedua setelah Pablo Osvaldo.

Liputan6.com, Turin - Juventus berniat membawa pulang Alessandro Matri. Penyerang yang memperkuat Genoa itu ingin dijadikan sebagai pengganti Sebastian Giovinco.

Pada Maret mendatang Giovinco akan pindah ke Toronto FC yang bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Ia meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Meski kontraknya baru berakhir di musim panas nanti, Giovinco kabarnya bakal lebih cepat meninggalkan kubu I Bianconeri.

Sebagai penggantinya Juve melirik striker Inter Milan, Pablo Osvaldo. Namun Inter meminta 500 ribu euro atau setara Rp 7,1 miliar. Padahal Juve hanya ingin meminjam sang pemain hingga akhir musim.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri langsung mengalihkan bidikannya ke pemain lain. Menurut laporan Football Italia, ia menjadikan Matri sebagai pilihan kedua setelah Osvaldo.

"Besok (Senin waktu setempat) 99% antara Matri atau Osvaldo tiba di sini," kata Allegri.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

 

Matri menghabiskan paruh musim ini dengan berseragam Genoa. Dari 16 penampilannya, ia sukses mencetak tujuh gol.

Status Matri sebenarnya adalah pemain AC Milan. Genoa hanya meminjamnya selama satu musim. Namun ia bisa pindah jika Genoa dan Milan sepakat untuk menyerahkan sang pemain ke Juventus di paruh musim 2014/2015.

Juventus sendiri bukanlah klub baru untuk Matri. Pada 2011 sampai 2013 ia pernah bergabung di kubu Si Nyonya Tua. Bersama Juve, Matri ikut merasakan dua gelar Scudetto dan dua trofi Piala Super Italia.

 

Baca juga:

Pemain Keturunan Indonesia Diprediksi Bakal Perkuat Barca

Cadangkan Sengbah Kennedy & Yao Ruddy, Apa Alasan Arema?

"Messi Ciptaan Tuhan yang Sempurna, Ronaldo Bagai Iblis"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini