Sukses

Kemenangan Arema, Kado Spesial Buat Keluarga Igbonefo

Keluarga Victor Igbonefo sengaja datang ke Palembang untuk menyaksikan final Inter Island Cup 2014

Liputan6.com, Palembang - Arema Cronus keluar sebagai juara Inter Island Cup 2014, setelah di final mengalahkan Persib Bandung, Minggu 1 Februari 2015. Keberhasilan ini tentu saja sangat membanggakan seluruh skuat berjuluk Singo Edan.

Namun, kebanggaan ini ternyata tak hanya dirasakan para pemain. Keluarga pemain yang sengaja datang ke Palembang juga merasakan hal yang sama. Mereka dengan setia mendampinginya, baik di laga final Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 maupun final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumsel.

Kemenangan di dua laga ini seakan menjadi kado spesial bagi mereka, terutama keluarga Victor Igbonefo yang datang langsung dari negeri asalnya, Nigeria.

Suharno, pelatih Arema Cronus, membenarkan keluarga Victor langsung datang ke Indonesia untuk menyaksikan laga final IIC.
 
"Keluarga Victor Igbonefo pas sekali datag ke Indonesia saat kemenangan kita di final IIC ini. Jadi ini adalah hadiah khusus untuk keluarga Victor,” kata Suharno kepada Liputan6.com.
 
Bukan hanya Igbonefo, keluarga striker Arema, Cristian Gonzales juga ikut hadir ke stadion. Sang istri dan tiga anaknya pun tetap setia mendampingi pemain asal Uruguay ini.

Eva Nurida Siregar, istri Gonzales mengaku tak pernah absen di dua laga yang diikuti Arema, baik SCM Cup maupun IIC.

“Saya seminggu disini bersama anak-anak untuk mendukung abang (Gonzales). Dia sendiri yang meminta saya untuk selalu mendampinginya di setiap pertandingan,” lanjutnya.

 

Baca Juga:

Madrid Pesta Gol, Bale Bukannya Dipuji Malah Diejek

Van Gaal Puji Gol Falcao Setinggi Langit

Klasemen Liga Premier Inggris Setelah Kemenangan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini