Sukses

Kicauan Pemain Arema Usai Juarai IIC 2014

Arema Cronus sukses menggenapkan trofi pada pramusim 2015 ini usai menjuarai Inter Island Cup 2014, dengan mengalahkan Persib Bandung 2-1.

Liputan6.com, Palembang - Arema Cronus sukses menggenapkan trofi pada pramusim 2015 ini usai menjuarai Inter Island Cup 2014, dengan mengalahkan Persib Bandung 2-1 di babak perpanjangan waktu.



Selain memboyong dua piala yakni SCM Cup 2015 dan IIC 2014, kemenangan atas Maung Bandung tersebut sekaligus menjadi ajang balas dendam bagi Arema. Singo Edan harus takluk 3-1 di Semifinal ISL musim lalu dari Persib.

Kesuksesan ini tentu diekspresikan dengan berbagai cara oleh para pemainnya. Empat penggawa Arema, yakni bek Victor Igbonefo, gelandang Ahmad Bustomi, Fabiano Beltrame, dan Juan Revi Auriqto mengungkapkan rasa syukur mereka lewat situs jejaring sosial Twitter. Berikut penuturan mereka seperti terangkum di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kicauan







Baca Juga:

Supir Taksi Bikin Eks Kapten MU Bermasalah dengan Polisi

Didukung 5 Federasi, Figo Mantap Lengserkan Blatter

Gabung MU, Bek Manchester City Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini