Sukses

Dapat "Lampu Hijau", MU Kejar Lagi Gelandang Asal Belanda

MU tengah mencari pemain yang sepadan dengan Paul Scholes.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United seperti diberi "lampu hijau" untuk mendatangkan gelandang Galatasaray Wesley Sneijder. Ini setelah Juventus yang awalnya sangat serius ingin mendatangkan pemain asal Belanda itu, menarik kembali minatnya.

Menurut laporan The Daily Star, belum lama ini, keputusan "Nyonya Tua" untuk menghentikan pengejaran mereka kepada Sneijder telah memberikan harapan baru untuk bergerak mendapatkan pemain berusia 30 tahun.

Manajer MU, Louis van Gaal, menginginkan Sneijder karena pernah bermain di bawah asauhannya saat berlaga di putaran final Piala Dunia di Brasil.
Red Devils mengejar pemain nasional Belanda itu, untuk mencari pengganti pemain yang sepadan dengan Paul Scholes.

Van Gaal juga sudah sangat mengenal karakter permainan Sneijder. Di bawah asuhan Van Gaal, Sneijder merupakan salah satu pemain tak tergantikan di lini tengah.

Sebelumnya, dikabarkan Juventus sangat ingin membawa Sneijder ke Turin. Tapi, raksasa Serie A dikabarkan membatalkan buruannya.

Kegagalan mendapatkan Sneijder sempat membuat petinggi Juventus pusing. Mereka kini berkejaran dengan waktu untuk menemukan gelandang serang yang diminta pelatih Massimiliano Allegri untuk didatangkan pada bursa Januari ini.

 

Baca Juga:

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.