Sukses

Sabet Dua Trofi, Pemain Arema Bakal Dijamu Bupati Malang

Arema Cronus berhasil menjuarai dua turnamen pramusim yakni SCM Cup 2015 dan Inter Island Cup 2014.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus berhasil menjuarai dua turnamen pramusim yakni SCM Cup 2015 dan Inter Island Cup 2014. Kedua trofi juara didapatkan usai memenangi laga final yang digelar di venue yang sama, Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Oleh karena itu, kepulangan para pemain Arema ke Malang begitu dinanti Aremania, julukan fans Singo Edan, dan tak terkecuali presiden klub, Rendra Kresna. Dikutip dari laman resmi Arema aremafc.com, Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji mengatakan kalau Rendra, yang juga merupakan Bupati Malang tersebut berencana menjamu pemain di pendopo Kabupaten Malang.

“Kemenangan semalam memiliki arti penting bagi perjalanan Arema Cronus untuk menapaki kompetisi musim depan. Ini mendapatkan apresiasi dari presiden klub. Beliau berencana menjamu tim di pendopo,” ungkap Sudarmaji.

Sudarmaji yang ikut merayakan kemenangan tim besutan pelatih Suharno di Palembang, Minggu (1/2) kemarin mengkonfirmasi acara penyambutan skuat Singo Edan sesampainya di Malang.




Selain bakal menyambut kepulangan Arema, Rendra akan membuka konvoi perayaan juara pramusim. Konvoi tersebut akan dibuka pada pukul 15.00 sore WIB dari pendopo Kab. Malang di Jl. Agus Salim.

Baca Juga:

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini