Sukses

Everton Siap Tampung <i>Wonderkid</i> MU

Everton ingin mendapatkan Adnan Januzaj dengan status pinjaman hingga akhir kompetisi.

Liputan6.com, Liverpool - Jelang penutupan bursa transfer musim dingin, Everton melakukan sebuah pergerakan. Mereka ingin menampung salah satu wonderkid milik Manchester United. Siapa dia?

Manajer Everton, Roberto Martinez mendambakan servis Adnan Januzaj di posisi sayap kiri. Seperti diberitakan Manchester Evening News, Martinez sudah lama ingin melatih winger asal Belgia tersebut.

Klub yang bermarkas di Goodison Park tersebut ingin merasakan manisnya servis pria berusia 19 tahun tersebut hingga kompetisi musim 2014-15 berakhir, atau dengan kata lain, Everton ingin meminjam Januzaj.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/724811/original/000_DV1845415.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Everton

Peluang Everton

Musim ini, Januzaj sedikit mengalami masalah untuk menembus tim utama MU. Sebab, dia masih kalah bersaing dengan winger Setan Merah (sebutan MU) lainnya, seperti Angel Di Maria, Juan Mata, Ashley Young hingga Antonio Valencia.

Melihat kondisi yang dialami pemain kelahiran 5 Februari 1995 tersebut, Everton pun sudah menyiapkan strategi khusus untuk mendatangkan Januzaj di penghujung bursa transfer.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/724755/original/B70EFFFDEC2D4ACE811EB7AD744AC714.ashx.jpg

Jika Januzaj ingin mendapat banyak kesempatan bermain, tidak ada salahnya kalau dia meminta izin kepada manajer MU, Louis van Gaal untuk bermain di klub lain.

Namun sayangnya, hal itu akan sulit terjadi. Sebab, pekan lalu, agen Januzaj telah mengatakan kalau Van Gaal telah menolak tawaran Paris Saint-Germain yang tertarik kepada pemain bernomor punggung 11 tersebut.

Baca Juga:

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini