Sukses

Prediksi Susunan Pemain Malaga vs Valencia

Malaga kontra Sevila bakal dilangsungkan di Estadio La Rosaleda, kadang Malaga, Selasa (3/2/2015) dini hari WIB.

Liputan6.com, Malaga - La Liga pekan ke-21 menyisakan satu pertandingan lagi, yakni Malaga kontra Valencia. Pertandingan itu bakal berlangsung di Estadio La Rosaleda, kandang Malaga, Selasa (3/2/2015) dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah, pelatih Malaga, Javi Gracia menyiapkan formasi menyerang, yakni 4-3-3. Kemenangan bakal memperpendek selisih poin mereka dengan Villarreal.

Garcia akan mengandalkan tiga pemain yakni Ignacio Camacho, Samu Castillejo dan Javi Guerra untuk merobek gawang Valencia.

Sang kapten, Duda akan memimpin rekan-rekannya membangun serangan dari lini tengah. Gelandang asal Portugal itu akan bekerja sama dengan Luis Alberto dan Juanmi.

Sedangkan untuk lini pertahanan, Garcia bisa mengandalkan Artunes dan Miguel Torres. Kedua akan menjaga gawang Carlos Kameni dari kebobolan.

Sementara itu, pelatih Valencia, Nuno Espirito Santo tak mau kehilangan poin di Malaga. Klub berjuluk El Che itu bakal bermain dengan formasi 4-4-2.

Nuno Santo bisa mengandalkan duet penyerang Alvaro Negredo dan Paco Alcacer. Kedua pemain asal Spanyol itu sudah menorehkan tujuh gol untuk Valencia.

Sedangkan Enzo Perez dan Andre Gomes akan saling bahu membahu menciptakan kreativitas serangan. Peran keduanya sangat diharapkan untuk membuka jalan agar Negredo dan Alcacer bisa mencetak gol.

Jika El Che bisa mencuri tiga poin di Malaga, maka mereka bakal kembali ke posisi empat besar. Saat ini, Valencia sudah mengemas 41 poin.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/804322/original/044607400_1422850812-malaga-vs-valencia-susunan-pemain-ari-150202b.jpg

Baca juga:

Home Bola Liga Indonesia Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

Data Statistik Final IIC 2014, Arema Hajar Persib

Terungkap! Legenda Arsenal Menangis Gabung Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.