Sukses

Tawaran Gila Manchester United Demi 2 Bintang Bundesliga

MU sudah menyiapkan uang sebesar 67 juta pound, atau senilai dengan Rp 850 miliar.

Liputan6.com, Manchester - Bursa transfer musim dingin kian mendekati akhir. Tak mau kehilangan momen, Manchester United menyiapkan dana fantastis untuk mendatangkan dua bintang Bundesliga. Siapa saja mereka?

Seperti diberitakan media asal Inggris, Metro, manajemen Setan Merah (sebutan MU) sudah menyiapkan uang sebesar 67 juta pound, atau senilai dengan Rp 850 miliar. Uang sebanyak itu bakal digunakan untuk merekrut dua pemain.

Pemain pertama yang ingin didatangkan manajer MU, Louis van Gaal adalah Mats Hummels. Bek Borussia Dortmund itu memang sudah lama menjadi incaran Van Gaal.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/783891/original/066189200_1419223928-hummels.jpg

Untuk mendapatkan salah satu bek terhebat di Bundesliga tersebut, manajemen MU sudah menyiapkan mahar sebesar 37 juta pound, atau senilai dengan Rp 496 miliar.

Manajer asal Belanda tersebut ingin mendatangkan Hummels untuk memperbaiki lini pertahanan Setan Merah. Maklum saja kalau MU mengebet mendapatkan pemain Timnas Jerman tersebut, sebab lini pertahanan Setan Merah belum setangguh yang diharapkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kevin De Bruyne

Kevin De Bruyne

Satu pemain lagi yang masuk radar Setan Merah. Dia adalah gelandang serang VfL Wolfsburg, Kevin De Bruyne. Van Gaal ingin mendatangkan De Bruyne ke Old Trafford Stadium untuk menambah kreatifitas serangan Setan Merah. Mantan pelatih Timnas Belanda itu kurang puas dengan kreatifitas pemainnya yang sekarang.

Untuk mendatangkan pemain Timnas Belgia tersebut, MU bersedia merogoh kocek hingga 30 juta pound, atau senilai dengan Rp 380 miliar.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/700952/original/Belgia_vs_USA__foto_2_.jpg

Baca Juga:

Bintang Muda Barca Senang Cetak Gol Lawan Villarreal

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini