Sukses

Kabar Buruk, Alexis Terancam Absen di Derby London Utara

Sanchez sudah tak bermain dalam laga lawan Aston Villa.

Liputan6.com, London - Pada pekan ke-23, Liga Premier Inggris Arsenal berhasil membantai Aston Villa dengan skor 5-0. Namun kabar buruk harus diterima The Gunners yang kehilangan Alexis Sanchez.

Sanchez memang tak bermain dalam laga lawan The Villans. Dan manajer Arsene Wenger mengungkapkan striker asal Chile itu absen karena cedera. Sehingga kemungkinan takkan bermain lawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini.

"Dia (Sanchez) tidak mungkin diturunkan dalam waktu dekat ini karena mengalami cedera," kata Wenger dikutip dari Sport Review. Padahal Sanchez merupakan andalan karena sudah mencetak 12 gol di Liga Inggris sejauh ini.

Di sisi lain Wenger mengatakan sangat senang sekali lima gol yang dicetak anak asuhnya berasal dari lima orang berbeda. Kelima gol itu dicetak oleh Oliver Giroud, Mesut Ozil, Theo Walcott, Santi Cazorla dan Hector Bellerin.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya senang bahwa banyak pemain yang bisa menciptakan gol. Tidak hanya penyerang saja yang bisa menciptakannya," tuturnya.

"Kami menempatkan bola dan menunjukkan permainan yang menyerang. Sehingga kami bisa menciptakan banyak gol," imbuhnya.

Saat ini Arsenal menduduki posisi lima klasemen liga Inggris. The Gunners mengumpulkan 42 poin dari 23 pertandingan yang telah dilakoninya.

Baca Juga:

5 Keistimewaan Calon Stadion Baru Milan

Pesan Mengharukan Terry untuk Lampard

Menez Gemilang, AC Milan Bungkam Parma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.