Sukses

Bek Palermo Bantah Gabung Milan

Spekulasi tentang kepindahan bek tengah Palermo Ezequiel Munoz ke AC Milan masih berkembang.

Liputan6.com, Milan - Spekulasi tentang kepindahan bek tengah Palermo Ezequiel Munoz ke AC Milan terus berkembang. Usai presiden Palermo Maurizio Zamparini menegaskan tak bakal melepas Munoz secara gratis, sang pemain juga mengaku laporan tentang kepergiannya adalah palsu.

Rumor yang berkembang adalah pemain berusia 24 tahun tersebut akan bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim dingin ini, melihat pelatih Milan Filippo Inzaghi sedang berusaha meningkatkan sisi pertahanan timnya.

Ezequiel Munoz  (C) palermocalcio.it

Berbicara kepada MilanNews.it, bek Rosanero ini membantah dirinya berada di ambang pintu masuk ke AC Milan. "Saya tak tahu apa-apa tentang kesepakatan (dengan AC Milan)," kata Munoz.

"Semua pemain ingin pergi ke Milan. Tapi saat ini saya memiliki kontrak dengan Palermo dan saya harus menghormati itu," sambung pemain asal Argentina itu.

Munoz telah mengoleksi lebih dari 120 penampilan untuk klub Sisilia tersebut sejak pindah dari Boca Juniors pada tahun 2010.

Baca Juga:

5 Keistimewaan Calon Stadion Baru Milan

Pesan Mengharukan Terry untuk Lampard

Menez Gemilang, AC Milan Bungkam Parma

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.