Sukses

Pesan Terakhir Juan Cuadrado untuk Fans Fiorentina

Juan Cuadrado sudah berada di London untuk rampungkan transfernya ke Chelsea.

Liputan6.com, Firenze: Bintang baru Chelsea, Juan Cuadrado meninggalkan pesan terakhir yang mengharukan untuk fans Fiorentina pada Sabtu (31/1/2015). Sebelum terbang ke London untuk merampungkan transfer 26,8 juta pounds ke Chelsea, dia menuliskan pesan untuk fans "La Viola".

Dituliskannya jika fans Fiorentina selalu ada di hatinya. Itu diungkapkannya di media sosial facebook, twitter dan instagram miliknya. Cuadrado terbang ke Inggris bersama agennya, Alessandro Lucci.

Dia menggunakan pesawat pribadi milik Roman Abramovich ke Inggris. Transfernya bakal rampung saat Mohamed Salah juga jadi dipinjamkan ke Fiorentina.

"Fiorentina selalu di hatiku. Orang-orangnya luar biasa. Fans penuh gairah. Fiorentina sudah mengangkat karierku dan beri saya kesempatan untuk berkembang dan terimakasih pula untuk rekan-rekan saya yang hebat," tulisnya.

"Sekarang perjalanan baru menunggu saya. Emosi baru. Target baru. Tapi kota Florence bakal terus di hati saya. Terimakasih semuanya! Juan."

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Murah Senyum

Hengkangnya Cuadrado menjadi kehilangan yang cukup besar bagi Fiorentina.  Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella sudah memastikan kepergian Cuadrado di sesi konfrensi pers.

"Inilah penjualan pemain yang harus terjadi. Klub sudah melakukan hal yang benar karena kami pun dapatkan pemain yang bagus," tutur Montella seperti dikutip Daily Mail.

"Tentunya, kami harus paham berapa lama Salah harus adaptasi dengan kami karena tentunya Liga Italia berbeda dengan Inggris atau Swiss. Dari sisi bertahan, Salah lebih solid daripada Cuadrado."

Montella memastikan jika Cuadrado tipikal pemain yang selalu siap tempur. "Dia pemain yang selalu tersenyum dan memberikan segalanya untuk Fiorentina," sambungnya.

Baca Juga:

Bintang Muda Barca Senang Cetak Gol Lawan Villarreal

Juventus Akan Bawa Pulang Matri?

Enrique: Messi Lebih Bagus Main di Sayap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.