Sukses

Alves Isyaratkan Bakal Tinggalkan Camp Nou Akhir Musim

Alves kemungkinan besar pindah saat masa kontraknya habis.

Liputan6.com, Barcelona - Bek Barcelona Dani Alves kemungkinan besar  akan meninggalkan Camp Nou akhir musim ini. Ini setelah agen Alves, Dinorah Santana, mengkonfirmasi bahwa sudah ada penawaran untuk masa depan Alves.

Santana, yang juga mantan istri sang pemain, telah mengisyaratkan kemungkinan kepindahan pemain internasional Brasil saat masa kontraknya habis pada akhir musim ini.

"Sementara ini dia akan memberikan semuanya di sini, itu yang bisa saya katakan," kata Santana seperti dikutip AS, Senin (2/2/2015).

"Kami ingin tinggal, tapi kami juga harus melihat. Dia mungkin akan memperbaharui [kontrak], tetapi jika harus pindah ia akan melakukan, dan telah ada minat dari klub lain."

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sendiri, sepertinya tidak terlalu mempersoalkan tentang masa depan Alves.

"Ada isu-isu tertentu, tapi kita tidak akan membahas sekarang karena tidak mendesak. Kami belum punya rencana untuk musim depan, jadi kami berkonsentrasi pada musim ini.

"Kita akan mulai melihat hal-hal lain di sekitar bulan Maret," komentarnya.

 

Baca Juga:

Dapat "Lampu Hijau", MU Kejar Lagi Gelandang Asal Belanda

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini