Sukses

Messi Kembali Mangkir Latihan

Absennya Messi sempat memantik semacam krisis kecil di klub

Liputan6.com, Barcelona - Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali melewatkan sesi latihan, Senin kemarin. Pemilik gelar Pemain Terbaik Dunia empat kali itu, menurut penjelasan pihak klub, mangkir untuk alasan pribadi.

"Messi tidak berlatih dengan seizin klub," tulis Barcelona dalam sebuah pernyataan resmi.

Ini menjadi kali kedua dalam selang waktu sebulan lebih sejak Messi melewatkan sesi latihan dihadapan para penggemar, dengan klaim menderita gastroenteritis atau radang saluran pencernaan. Kejadian ini sehari setelah menghuni bangku cadangan kala Barcelona ditaklukkan Real Sociedad 0-1.

Absennya Messi kala itu memantik semacam krisis kecil di klub itu, menyusul merebaknya spekulasi tentang masa depan kepelatihan Luis Enrique akibat hubungan tak akurnya dengan sang bintang.

Pemain berdarah Argentina itu, kini tengah melanjutkan performa menawannya dengan mencetak gol kemenangan Barcelona saat mengalahkan Villareal 3-2.

Las Blaugranas sudah mengemas delapan kemenangan beruntun serta memastikan tiket ke babak semifinal Piala Raja. Sementara di kompetisi domestik, mereka hanya terpaut satu poin dari pemuncak sementara klasemen La Liga, Real Madrid.

Barcelona baru akan menjalani pertandingan pada Minggu saat bertandang ke kandang Athletic Bilbao. Enrique memberikan libur dua hari, Selasa dan Rabu, sebelum kembali berlatih pada Kamis.

 

Baca Juga:

2 Raksasa Inggris Tolak Tawaran Real Madrid

Dapat "Lampu Hijau", MU Kejar Lagi Gelandang Asal Belanda

Ajukan Tawaran Terakhir, MU Ingin Segera Dapatkan Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini