Sukses

Madrid Tim Paling Tajam di Liga Top Eropa

Madrid mencatat rata-rata 3,4 gol disetiap pertandingan.

Liputan6.com, Madrid -
Klub rakasasa Spanyol, Real Madrid, sejauh ini masih mampu menunjukkan keperkasaaannya. Los Blancos ternyata satu-satunya tim di antara liga-liga terkuat di Eropa yang mampu mencetak gol dalam semua laganya.

Seperti dilansir dari situs resmi, Selasa (3/2/2015), setelah memainkan 20 pertandingan, tak ada tim lain di kompetisi Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, Portugal dan Prancis yang dapat menandingi El Real.

Setelah skuat asuhan Carlo Ancelotti, tim yang memiliki catatan terbaik berikutnya dalam data statistik ini, adalah Chelsea,  Wolfsburg,  Benfica, dan Sporting.

Hanya saja di antara mereka tidak ada yang mampu mempertahankan rangkaian gol yang dihasilkan di Liga dalam periode waktu yang cukup panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trio BBC

Bukan itu saja Madrid juga memimpin dalam klasifikasi gol yang dihasilkan di Liga Spanyol dengan jumlah 68 gol atau rata-rata 3,4 gol dalam setiap pertandingan. Sebanyak 31 di antaranya dicetak di Santiago Bernabeu dan 37 gol dicetak diluar kandang.

Sementara itu, trio lini depan Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema atau biasa disebut dengan trio BBC, juga dinilai pemain paling produktif.

Ketiga pemain tersebut tercatat paling banyak membuat gol di antara trio pemain lain yang ada di lima liga top Eropa sejauh ini.

 

Baca Juga:

Tinggalkan MU, Fletcher Resmi Gabung West Brom

Demi Anak, Kiper MU Batal Gantung Sepatu

Messi Kembali Mangkir Latihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini