Sukses

Bek Kiri Barcelona Doakan Madrid Kalah

Alba juga membela Neymar yang dianggap sudah mengejek Atletico Madrid di leg kedua perempat final Piala Raja lalu.

Liputan6.com, Barcelona: Perburuan gelar juara Liga Spanyol masih terbuka. Real Madrid sebagai kandidat kuat sedang dalam fase berat karena bakal melakoni dua laga sengit dalam 4 hari.

Madrid bakal menjamu Sevilla di Bernabeu pada 5 Februari nanti. Setelah itu, Madrid bakal dijamu Atletico Madrid di derby Madrid yang sengit.

Bek kiri Barcelona, Jordi Alba mengaku sangat menunggu hasil akhir duel Madrid. Sebagai cule (fans berat Barcelona), dia mengaku senang jika Madrid tergelincir di dua laga tersebut. Itu tentunya membuat Barcelona berkesempatan untuk menyalip Real Madrid di klasemen.

"Sebagai Cule, saya tentu selalu ingin Madrid kalah, tapi saya lebih fokus ke Barcelona, ini yang terpenting. Kami harus memenangkan semua pertandingan jika ingin mengejar Madrid, sesuatu yang nyaris tak mungkin," tuturnya seperti dikutip Marca.

Barcelona sendiri bakal melakoni dua laga berat saat tandang menghadapi Athletic Bilbao pada 9 Februari dan menjamu Levante pada 15 Februari.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bela Neymar

Alba juga bicarakan soal kritikan terhadap Neymar usai gesturnya di pertandingan leg kedua perempat final melawan Atletico Madrid. Dia membela Neymar yang disebutnya bukan pemain angkuh dan tak pernah berniat ejek siapapun.

"Dia pemain yang rendah hati dan menikmati permainan sepak bola. Orang yang kenal dia pasti mengerti itu. Dia tak pernah berniat untuk tidak menghormati pemain lain. Dia tidak menendang atau hina orang," tuturnya.

Gestur Neymar yang mencetak dua gol lawan Atletico Madrid memang hangat dibicarakan. Neymar dianggap sudah menyindir Atletico dengan gestur tempelkan lengan di telinga. Neymar sendiri memang jadi sasaran ejekan pemain Atletico yang menerornya dengan kekalahan 1-7 Brasil atas Jerman di Piala Dunia lalu.

Baca juga:

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.