Sukses

Fabregas Bentrok dengan Supir Bus di London?

Fabregas dikabarkan memukul kaca depan bus di London.

Liputan6.com, London: Tak bisa bermain dengan Chelsea karena cedera, bintang "The Blues" Cesc Fabregas malah dikabarkan ribut dengan supir bus di London. Kok bisa? Seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (2/2/2015), Fabregas dikabarkan naik darah karena ditegur supir bus.

Bus bernomor 93 itu jumpa dengan Fabregas yang mengendarai Aston Martin Vanquish di wilayah Putney Bridge. Pengendara bus, Martin Hughes mengklakson mobil Fabregas setelah bintang Chelsea itu menyalip bus. Tak hanya mengklakson, Hughes juga menemui Fabregas untuk protes.

Bukannya mengalah, seperti yang diceritakan Hughes, Fabregas malah mengeluarkan sumpah serapah kepada supir bus tersebut dan langsung melaju. Namun, Fabregas tiba-tiba berhentikan mobil dan keluar. Dia lalu mendatangi bus dan memukul kaca depan bus.
Chelsea star called 'sh*t footballer' after punching London bus
Hughes mengatakan dirinya sudah bilang kepada Fabregas jika seluruh perilakunya sudah terekam. Hughes sendiri rupanya bukan penggemar Chelsea, bahkan mungkin tidak suka sepak bola.

"Saya tahu kamu dan saya sudah rekam semuanya di kamera. Ngomong-ngomong Anda pesepak bola yang payah," tandasnya seperti dikutip Metro.

Memang, dikatakan Hughes, tak ada kerusakan pada bus yang dikendarainya. Tapi dia sudah lapor kepada bosnya agar menyelidiki kasus tersebut. Benarkah Fabregas lakukan itu? Belum ada konfirmasi dari Chelsea atau Fabregas.

Baca juga:

Bek Kiri Barcelona Doakan Madrid Kalah

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris