Sukses

"Liverpool Bukan Hanya Sturridge"

Akhir pekan ini kedua tim akan bentrok di derby Merseyside.

Liputan6.com, Liverpool - Setelah pulih dari cedera yang menimpanya Daniel Sturridge kembali menunjukan aksi gemilangnya. Itu terlihat ketika Liverpool mengalahkan West Ham 2-0, Sabtu (31/1) lalu.

Padahal, Sturridge telah lama absen sejak Agustus lalu akibat cedera. Namun pria asal Inggris tersebut menyumbang satu dari dua gol kemenangan The Reds di pertandingan ini.

Pada akhir pekan nanti, juara lima kali Liga Champions tersebut bakal menjalani derby Marseyside melawan Everton di Stadion Goodison Park. Manajer The Toffees, Roberto Martinez menegaskan kalau timnya tidak takut dengan comeback-nya Sturridge.

"Anda hanya bisa bermain dengan 11 pemain. Orang-orang terlalu fokus pada satu pemain. Kalau mereka bisa bermain dengan 11 orang ditambah Sturridge, saya akan khawatir," kata Martinez seperti dikutip Liverpool Echo.

"Mereka punya kualitas dan saat melihat uang yang mereka belanjakan lebih dari 100 juta pounds (Rp 19, 03 triliun). Anda takkan mendapati pemain buruk dalam skuat mereka," tambahnya.

Saat ini Everton tertinggal 12 poin dari rival sekotanya di klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka kini menghuni posisi 12 dengan mengumpulkan 26 poin.

Baca Juga:

Demi Anak, Kiper MU Batal Gantung Sepatu

Tinggalkan MU, Fletcher Resmi Gabung West Brom

Madrid Tim Paling Tajam di Liga Top Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.