Sukses

Mitra Kukar Gantungkan Harapan pada Bomber Spanyol

Pemain berusia 30 tahun ini telah melakukan penandatanganan kontrak di Jakarta.

Liputan6.com, Kutai - Setelah mencoret Cristobal Marquez Crespo dan Isaac Chansa, Mitra Kukar sudah mendapatkan striker asal Spanyol yakni Oscar Martin Paniagua. Pemain ini diharapkan menjadi juru gedor yang tajam agar membawa Naga Mekes meraih hasil ciamik di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

Pemain berusia 30 tahun ini telah melakukan penandatanganan kontrak di Jakarta, Kamis (29/1) lalu bersama Ketua Umum, Mitra Kukar Endri Erawan. Endri sendiri enggan menyebutkan nilai kontrak pemain yang terakhir bermain di Ontinyent CF di kompetisi Segunda B atau kompetisi kasta ketiga Liga Spanyol itu."

"Oscar kita kontrak untuk satu musim saja dengan opsi perpanjangan kontrak jika mampu mengangkat prestasi tim. Kami berharap dia mampu menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di ISL dan membawa tim Juara," jelas Endri seperti dilansir PT Liga.

"Sepintas kita lihat striker yang bagus. Semoga dia cepat beradaptasi dengan tim secara cepat. Apalagi ada Jorge Gotor yang sudah bergabung di tim untuk membantu dia," tambah Endri.

Dengan bergabungnya Oscar, kini sudah ada 2 pemain asal Spanyol di skuad Mitra Kukar musim ini, setelah sebelumnya ada Jorge Gotor Blas. Oscar sendiri telah berada di Tenggarong sejak Jumat (30/1) lalu. Ia pun sudah berada di Stadion Aji Imbut untuk berlatih bersama tim Mitra Kukar.

Baca juga:

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.