Sukses

Tolak Madrid, Bintang Dortmund Pilih Gabung Arsenal Musim Depan

Di Madrid, dia ragu bisa jadi starter.

Liputan6.com, Dortmund- Bintang Borussia Dortmund Marco Reus tidak tergiur dengan nama besar Real Madrid. Reus menolak pinangan Los Blancos dan lebih memilih pindah ke Inggris akhir musim nanti.

Madrid dalam beberapa bulan terakhir santer dikaitkan dengan Reus. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu siap membayar lebih dari 20 juta pound untuk memiliki pemain nasional Jerman tersebut.

Namun menurut laporan Sport, Reus ragu pindah ke Santiago Bernabeu. Reus cemas bila menerima pinangan Madrid akan membuat kariernya meredup. Pasalnya dia tak yakin akan selalu bermain reguler di Madrid.

Reus pun memutuskan bertahan di Dortmund pada bulan Januari ini. Dia baru berencana pindah klub akhir musim nanti.

Mantan pemain Borussia Moenchengladbach itu diduga sekarang lebih memprioritaskan bergabung bersama Arsenal. Di London, Reus hampir pasti akan jadi starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Marco Reus

Video Terkini