Sukses

Liverpool Tantang Klub Milik Pengusaha Indonesia

Liverpool akan memainkan dua laga di Australia.

Liputan6.com, Liverpool- Klub raksasa Inggris Liverpool akan melakoni tur pramusim di Asia. The Reds memastikan akan mengunjungi Australia. Di sana mereka melakoni dua laga uji coba.

Dalam pengumuman resminya Liverpool menyatakan akan bertanding di Australia 17 Juli. Lawan pertama yang dihadapi Liverpool adalah klub milik Grup Bakrie, Brisbane Roar, di Suncorp Stadium.

Tiga hari kemudian, rival sekota Everton itu akan menantang Adelaide United di Adelaide Oval.

"Kami mengunjungi Australia untuk pertama kali dua tahun lalu dan dukungan yang kami terima dari fans kami di Australia luar biasa," ucap chief executive Ian Ayre kepada situs resmi klub.

Selain Australia, Liverpool juga akan mengunjungi beberapa negara Asia lainnya. Namun hingga kini masih belum diumumkan negara mana yang akan didatangi Philippe Coutinho cs.

Baca Juga

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

6 Transfer Mengejutkan di Bursa Musim Dingin 2015

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini