Sukses

Trofi FA Jadi Prioritas Utama Manchester United

Tiga gol kemenangan MU atas Cambridge United dicetak oleh Juan Mata, Marcos Rojo dan James Wilson.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang 3-0 atas Cambridge United di Old Trafford Stadium, dini hari tadi pada laga replay babak keempat FA Cup. Tiga gol kemenangan MU dicetak oleh Juan Mata, Marcos Rojo dan James Wilson.

Manajer Setan Merah (julukan MU), Louis van Gaal menyadari kalau FA Cup akan menjadi tanda kebangkitan Wayne Rooney dan kawan-kawan. Van Gaal pun menjadikan trofi FA Cup sebagai prioritas utama Setan Merah musim ini.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/805513/original/069533400_1423000664-2015-02-03T214920Z_292817329_GM1EB240G3W01_RTRMADP_3_SOCCER-ENGLAND-CUP.JPG

Turnamen tertua di dunia itu adalah satu-satunya kompetisi yang kemungkinan besar bisa dimenangkan oleh MU. Sebab, Chelsea dan Manchester City telah tersingkir.

"Untuk klub, fans, staff dan pelatih, kami ingin memenangkan gelar pada musim ini. Kesempatan terbesar adalah FA Cup. Namun, kami harus memenangkan empat pertandingan lagi untuk menjuarainya," ucap Van Gaal, dilansir dari Soccerway.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lawan di Babak 5

Lawan di Babak 5

Di babak kelima,  Setan Merah akan menantang Preston North End FC. Laga tersebut bakal berlangsung pada 17 Februari mendatang. Van Gaal tidak mau menganggap remeh tim yang berkompetisi di Divisi 3 Liga Inggris tersebut.

"Kami harus mengalahkan Preston dan itu tidak mudah. Mereka meraih kemenangan tandang 3-1 melawan Sheffield United (di babak keempat FA Cup), sehingga sulit bagi MU untuk menang di kandang mereka," manajer kelahiran Amsterdam, Belanda itu mengakhiri.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini