Sukses

Inter Milan Coret Podolski dari Liga Europa

Roberto Mancini telah mengumumkan nama 31 pemain Inter Milan yang dipersiapkan untuk berkompetisi di Europa League.

Liputan6.com, Milan - Roberto Mancini telah mengumumkan nama 31 pemain Inter Milan yang dipersiapkan untuk berkompetisi di Europa League. Anehnya, ada dua bintang Inter yang menghilang dari daftar tersebut. Siapa saja mereka?

Permain pertama yang menghilang adalah Lukas Podolski. Mancini tidak menjelaskan kenapa pemain pinjaman Arsenal itu tidak diturutsertakan.

Tapi, Goal memberitakan kalau pelatih asal Italia itu belum puas dengan performa Podolski yang belum mencetak gol dari enam pertandingan bersama Internazionale.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/781021/original/071614900_1418680579-B47Yt7zIEAM0bC1.jpg_large.jpg

Nama Pablo Osvaldo juga menghilang dari skuat Inter Milan. Kemungkinan besar penyebabnya adalah pertengkaran Osvaldo dengan penyerang andalan Inter, Mauro Icardi.

Winger lincah Timnas Swiss, Sherdan Shaqiri masuk dalam skuat klub asal Kota Milan tersebut. Mancini tampaknya sangat membutuhkan pergerakan lincah pemain pinjaman dari Bayern Muenchen tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pemain pinjaman Inter lainnya yang juga diturutsertakan Mancini adalah Davide Santon, bek yang dimiliki Newcastle United. Dia akan berjibaku menjaga pertahanan Inter bersama Nemanja Vidic dan Yugo Nagatomo.

Untuk penjaga gawang, Mancini menyiapkan empat orang, yakni Samir Handanovic, Tommaso Berni, Juan Pablo Carrizo dan kiper berusia 18 tahun, Davide Costa.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/757568/original/026877600_1414529806-000_DV1891844.jpg

Skuad Inter Milan di Europa League:

Handanovic, Jonathan, Juan Jesus, Andreolli, Palacio, Icardi, Kovacic, Guarin, Campagnaro, Vidic, Kuzmanovic, Medel, Obi, Santon, Dodo, Ranocchia, Sciacca, Puscas, Carrizo, D'Ambrosio, Berni, Donkor, Nagatomo, Hernanes, Shaqiri, Baldini, Dimarco, Koffi Yao, Costa, Palazzi, Bonazzoli.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini