Sukses

Agen: Alves Cinta Barca Tapi Bisa Saja Hengkang

Agen Dani Alves mengaku belum ada pembicaraan apapun soal perpanjangan kontrak kliennya tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Daniel Alves bersama Barcelona kian tak menentu. Pasalnya, agen sekaligus mantan istri bek kanan Barcelona itu, Deborah Santana mengakui belum ada pembicaraan apapun soal perpanjangan kontrak kliennya tersebut.

Kontrak Dani Alves bersama "Blaugrana" hanya menyisakan setengah musim lagi yakni hingga Juni 2015. Meski kontribusi Alves untuk tim sangat besar pada musim ini, namun Barcelona tetap belum mau membuka pembicaraan dengan Alves perihal perpanjangan kontrak. Hal ini yang tampaknya membuat Deborah tak mengetahui nasib masa depan kliennya tersebut.

"Saya tidak tahu apakah ia akan terus (berseragam Barcelona). Barcelona belum menghubungi kami, itu yang bisa saya katakan pada saat ini. "Saya tidak tahu kenapa mereka belum mencapai kesepakatan dengan kami. Saya tak tahu mengapa," kata Deborah seperti dikutip dari Radio Cadena Ser.

Meski begitu, Deborah juga membeberkan bahwa Dani Alves sangat ingin melanjutkan kariernya bersama Barcelona. Rasa cinta Alves yang besar untuk Barcelona menjadi alasan ia ingin bertahan.

"Barca adalah Barca dan Daniel jelas sangat mencintai dan ingin memperpanjang kontrak. Itu sebabnya ia masih berada di sini. Barcelona tak memiliki direktur olah raga dalam sebulan terakhir dan saya tak pernah berbicara dengan Bartomeu. Saya tak kenal dia," jelas Deborah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Akan Menunggu Tawaran Barcelona

Meski memberi sinyal akan bertahan di Barcelona, namun Deborah juga menyatakan bahwa tak tertutup kemungkinan Alves akan hengkang dari Camp Nou. Beberapa klub seperti Juventus dan juga Manchester United dikabarkan bersedia mendapatkan servis pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

"Ini bukan berarti kami harus terus menunggu. Daniel memiliki kontrak sampai Juni dan ia hanya berpikir tentang pertandingan, memberikan segalanya dan menjadi pemain penting di Barca. Ia tak berpikir tentang ini. Sebagai agen saya harus bekerja. Walaupun sebenarnya ini adalah masalah yang rumit tapi saya tak ingin mengganggu Daniel," ungkap Santana.

"Dani harus terfokus pada pertandingan, berisitirahat dan melakukan hal yang profesional. Dani telah berada di Barcelona selama tujuh tahun dan jika mereka mulai berpikir ia tak berguna lagi, apa yang bisa saya lakukan? Saya tak tahu apakah Luis Enrique menilai ia berguna atau tidak," pungkasnya.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini