Sukses

Napoli vs Inter Milan: Adu Gengsi di San Paolo

Inter berharap bisa meraih hasil bagus di kandang Napoli

Liputan6.com, Naples - Napoli akan menjamu Inter Milan di San Paolo, Naples pada babak perempat final Coppa Italia, Kamis (5/2) dinihari WIB. Kedua tim akan saling sikut untuk merebut satu tiket ke babak semifinal.

Pelatih Roberto Mancini akan membawa skuat terbaiknya ke kandang juara bertahan Coppa Italia ini. Termasuk dua muka baru yang didatangkan pada bursa transfer Januari, Marcelo Brozovic dan juga pemain pinjaman dari Newcastle United Davide Santon.

"I Nerazzurri"-julukan Inter-juga sudah pasti amat bernafsu mengejar hasil positif di laga ini agar kembali ke trek yang benar. Maklum, akhir pekan lalu Inter menelan  kekalahan memalukan 1-3 dari Sassuolo di pentas Serie A.

"Ini akan jadi pertandingan sulit karena Napoli tim kuat yang sedang berada dalam performa terbaik. Apa saja bisa terjadi besok dan kami bisa melakukannya," ujar Mancini.

Mantan pelatih Manchester City ini wajar menaruh kewaspadaan penuh kepada Napoli. Pasalnya, tim asuhan Rafael Benitez itu sedang berada dalam penampilan terbaik. Di tiga laga terakhirnya, Marek Hamsik dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan.

Hamsik pun mengutarakan ambisinya untuk mempertahankan gelar Coppa Italia. "Rasanya akan menyenangkan memenangi Coppa lagi. Kami ingin lolos," ucapnya.

Demi mengeliminasi Inter, Napoli akan menurunkan skuat terbaiknya.Gonzalo Higuain yang bertindak sebagai targetman akan disokong trio gelandang serang Hamsik, Jose Callejon, dan pendatang baru Manolo Gabbiadini.

 Baca juga :

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/805475/big/026913300_1422975330-napoli-vs-inter-susunan-pemain.jpg

Baca juga :

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.