Sukses

Tiga Pemain yang Tak Terganti di Madrid

Ketiga pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menjamin posisi tiga pemain andalannya di skuat utama Los Blancos. Ketiga pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Trio penyerang Real Madrid atau yang biasa dikenal dengan sebutan Trio BBC memang memiliki kontribusi yang sangat vital untuk Los Blancos musim ini. Tercatat hingga pekan ke-21 La Liga, trio BBC telah mempersembahkan total 49 gol dari 68 gol Madrid di La Liga.

Catatan ini yang membuat Ancelotti memberikan jaminan kepada ketiga pemainnya untuk selalu tampil jika berada dalam kondisi terbaik.

"Saya tidak akan pernah ragu, jika Ronaldo, Bale dan Benzema fit maka mereka akan selalu bermain," kata Ancelotti seperti dikutip dari AS.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentari Sevilla

Selain membicarakan tiga penyerangnya, Don Carletto (julukan Ancelotti) juga memberikan komentar soal calon lawannya yang akan dihadapi di lanjutan La Liga, Sevilla. Menurut Ancelotti, meski timnya diunggulkan tapi skuat asuhan Unai Emery tak boleh dianggap remeh.

"Mereka adalah tim berbahaya dengan banyak kualitas. Mereka terorganisir dengan baik dan para pemain mereka telah siap untuk bertanding. Mereka mengalami musim yang baik musim ini.

Sekedar info, Real Madrid akan memainkan satu partai La Liga yang sempat tertunda dengan menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Kamis (4/2/2015) dini hari WIB.

Baca juga:

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

Jose Mourinho Tendang 1 Tim Chelsea di Bursa Transfer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.