Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Pose Seksi Pacar Nasri Selfie dengan Bikini Hitam

Atanes dikenal kerap pamer foto-foto hot di media sosial.

Liputan6.com, Paris- Pacar bintang Manchester City Samir Nasri, Anara Atanes kembali pamer foto seksi. Di sela-sela liburan, Atanes sempat-sempatnya mengunggah foto hot di Instagram.

Pada foto-foto yang beredar di Instagram, Anara terlihat asik berlibur dengan memakai bikini berwarna hitam yang sangat minim. Dia tengah berbaring di pinggir pantai.

Atanes juga menyempatkan diri belajar mengemudikan perahu. Saat berada di balik kemudi perahu, Atanes masih mengenakan bikini berwarna hitam.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/806043/big/080507100_1423046008-Anara-Atanes-.png
Atanes memang kerap berpose seksi. Belum lama ini dia tampak tidur di atas pangkuan seorang pria. Foto tersebut diambil untuk keperluan cover depan salah satu majalah terkemuka di Inggris.

Atanes dan Nasri berpacaran sejak 2013 lalu. Sebelumnya, Atanes adalah kekasih legenda Arsenal, Fredie Ljunberg. Atanes juga dikenal sebagai ratu selfie karena sering mengunggah foto bersama Nasri di akun jejaring sosial.

Baca juga:

Launching Persib Bandung akan Dijaga 380 Polisi

Wawancara Eksklusif Liputan6.com dengan Yolla Yuliana

Video Aksi Akurasi Servis Putri Jakarta Electric PLN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini