Sukses

Bintang Arema Cronus Dukung Pesepak Bola Muda Indonesia

"Kita mendukung pembinaan pesepak bola muda karena mereka adalah masa depan sepak bola Indonesia," kata Ahmad Bustomi.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Bustomi mendukung penuh adanya kompetisi sepak bola antarsekolah dasar (SD). Menurut gelandang Arema Cronus itu, kegiatan ini bisa membantu perkembangan sepak bola di Indonesia.

"Kita mendukung pembinaan pesepak bola muda karena mereka adalah masa depan sepak bola Indonesia," kata Bustomi di Jakarta kepada Liputan6.com, Rabu (4/2).

Bustomi terpilih sebagai brand ambassador Milo Football Championship 2015. Di kegiatan tersebut, ia bekerja sama dengan mantan pemain Timnas Indonesia, Imran Nahumaruri, yang ditunjuk menjadi pelatih.

Di kesempatan yang sama ia juga mengungkapkan soal kondisinya. Bustomi mengaku dirinya baru sembuh dari cedera.

"Saya habis cedera. Saya masih harus memulihkam kondisi. Musim ini berbeda dengan sebelumnya. Karena itu kita harus mempersiapkan diri sebaik mungkin," ungkapnya.

Musim ini Bustomi kembali menjadi pemain kunci Arema. Di laga pra musim, ia dipercaya menempati lini tengah tim Singo Edan. Meski kondisinya belum sempurna, ia turut mengantarkan Arema juara SCM Cup dan Inter Island Cup.

Baca juga:

Launching Persib Bandung akan Dijaga 380 Polisi

Wawancara Eksklusif Liputan6.com dengan Yolla Yuliana

Video Aksi Akurasi Servis Putri Jakarta Electric PLN

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini