Sukses

Barcelona Incar Gelandang Buruan MU dan Chelsea

Agen sang pemain menyatakan bahwa kliennya tidak mengesampingkan akan pindah dari Juventus.

Liputan6.com,Barcelona - Barcelona bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan gelandang Juventus Paul Pogba. Meskipun raksasa Catalan ini, oleh FIFA dilarang membeli pemain sampai awal 2016, mereka tetap mengincar Pogba sebagai pemain pertama dalam daftar transfer mereka.

Seperti dilaporkan Express, dua raksasa Premier League MU dan Chelsea, sangat tertarik merekrut pemain internasional Prancis setelah mempertimbangkan tawaran sekitar  77 juta pounds pada bursa transfer musim dingin ini.

Agen Pogba, Mino Raiola, sebelumnya menyatakan bahwa kliennya tidak mengesampingkan akan pindah dari Juventus di akhir musim. Tapi, dengan masuknya Barca, ia bisa menunda sampai Januari untuk memicu perang penawaran.

Namun Blaugrana sudah melihat alternatif lain jika mereka tidak bisa mendaratkan pemain berusia 21 tahun itu. Pilihan itu adalah pemain Real Madrid, Isco.

Sejauh ini, Isco hanya bermain secara teratur jika tidak ada Gareth Bale. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti juga mengisyaratkan bahwa trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Bale akan selalu jadi starter jika fit.

"Saya tidak ragu - jika Cristiano Ronaldo, Benzema dan Bale cocok, mereka akan selalu bermain," ujarnya.

 

Baca Juga:

Pep Guardiola Bakal Tinggalkan Muenchen?

Trio Striker Maut, Kunci Penting Perburuan Gelar La Liga

Demi Anak, Kiper MU Batal Gantung Sepatu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Isco

Video Terkini