Sukses

Susunan Pemain Real Madrid vs Sevilla

Ancelotti mengandalkan ketajaman Karim Benzema dan Gareth Bale

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menghadapi ujian berat saat menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (5/2) dinihari. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, pun mengingatkan anak asuhnya soal pentingnya laga ini.

Meladeni Sevilla, Madrid masih belum bisa diperkuat bintang mereka Cristiano Ronaldo karena terkena sanksi dua pertandingan. Ancelotti pun mengandalkan ketajaman Karim Benzema dan Gareth Bale. Selain keduanya, peran Isco pun diharapkan bisa mendobrak pertahanan lawan.

Di lini tengah, dua pemain asal Jerman Sami Khedira dan Toni Kroos sangat diharapkan bisa memberikan kontribusi besar kepada para penyerangnya. Pemain muda Madrid, James Rodriguez, akan membantu keduanya mengalirkan serangan.

Di kubu Sevilla, pelatih Unai Emery begitu bersemangat jelang laga tandang ke Santiago Bernabeu. Ia sudah tidak sabar menjajal ketangguhan Madrid. Tumpuan Unai dalam laga ini adalah Vitolo, Stephane M'Bia, dan Carlos Bacca


Susunan pemain:

Real Madrid: Iker Casillas, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, Arbeloa, Sami Khedira, Toni Kroos, James Rodriguez, Karim Benzema, Gareth Bale, Isco.

Sevilla: Beto, Diogo Figueiras, Daniel Carrico, Nicolas Pareja, Coke, Grzegorz Krychowiak, Denis Suarez, Gerard Deulofeu, Vitolo, Stephane M'Bia, Carlos Bacca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.