Sukses

Bek Madrid Nilai Laga Lawan Sevilla Sangat Aneh

Usai menaklukkan Sevilla, Madrid mulai memikirkan pertandingan berikutnya melawan Atletico

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid berhasil menaklukkan Sevilla 2-1 di laga lanjutan Liga Sapnyol, Kamis (5/2/2015) dinihari WIB, di Santiago Bernabeu.  Dengan hasil ini, Real Madrid semakin menjauh dari rival abadi mereka, Barcelona, dengan selisih empat poin.

Usai pertandingan bek Madrid, Marcelo, menilai laga tersebut sangat aneh. "Kami mendapat gol pertama ketika mereka banyak menekan," kata Marcelo.

Marcelo menyadari semua tim yang datang ke Bernabeu pasti menginginkan kemenangan. Dan, bagi Madrid upaya keras lawan membuat mereka harus menderita sebelum memetik kemenangan.

Setelah melewati laga berat ini, Marcelo mengaku harus mulai mempersiapkan tentang pertandingan berikutnya melawan Atletico Madrid.

"Kami akan memikirkan Atletico [Madrid], pertandingan sulit lain. Kami tahu mereka tim yang sangat bagus, tapi kami akan mencoba untuk menang di sana. "

Pada bagian lain Marcelo mengecam keputusan wasit Ignacio Iglesias Villanueva yang memberinya kartu kuning. Akibatnya, bek kiri ini tak bisa menemai Los Blancos dalam perjalanan ke markas Atletico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.